Cara Tepat Memilih Masker Kulit


Cara Tepat Memilih Masker Kulit
Cara Tepat Memilih Masker Kulit

LUTIMNEWS.COM – Memakai masker alami memberikan banyak manfaat salah satunya adalah terhindar dari kerusakan kulit. Selain itu juga tidak memiliki efek samping. Ada berbagai jenis masker alami yang bisa Anda pakai. Bahkan, sudah ada yang diperjual belikan di pasaran.

Namun memilih masker alami saja tidak cukup, sebab kita harus disesuaikan dengan jenis kulit wajah. Misalnya kulit berminyak dan kering.

 
BACA JUGA:  Tips Agar Bibir Terlihat Tipis

Maka dari itu, anda harus lebih jeli saat memilih masker untuk kulit. Jangan sampai, masker tersebut membuat kulit Anda berjerawat. Nah, agar Anda tidak salah dalam memilih masker untuk kulit, langsung saja simak berikut ini.

Cara tepat memilih masker kulit:

 

– Kulit kering, gunakan masker yang bisa melembabkan kulit wajah. Masker tersebut harus mempunyai nutrisi dan vitamin. Tujuannya agar wajah tampak cerah dan menunda penuaan dini.

BACA JUGA:  Cara Alami Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda

– Kulit berminyak, Gunakan masker wajah yang kaya akan asam salisilat. Selain itu, masker ini juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati sehingga wajah terlebih cerah.

 

– Kulit keriput, pilih masker wajah yang tinggi antioksidan dan vitamin A salah satunya tomat. Masker ini sangat baik untuk kulit Anda karena mencegah penuaan dini.

Itulah beberaoa cara memilih masker alami untuk jenis kulit. Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi kita semua yang ingin memiliki wajah cantik.