Cara Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Hari


Cara Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Hari
Cara Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Hari

LUTIMNEWS.COM – Jerawat merupakan salah satu penyakit yang tidak membahayakan, namun bisa menurunkan rasa percaya diri Anda. Jadi bagi Anda sedang mengalami masalah jerawat dan belum juga berhasil mengatasinya. Anda bisa mencoba beberapa cara berikut ini;

Menggunakan Lemon

 

Sebelum tidur, cuci lah lebih dulu wajah Anda, baik itu menggunakan pembersih wajah atau air bersih saja. Setelah itu, sediakan beberapa air perasan jeruk lemon untuk di oleskan di bagian wajah yang berjerawat. Mungkin Anda akan merasakan perih, namun cara ini tidak melukai kuli.

BACA JUGA:  Cara Mendapatkan Kaki Mulus Dengan Bahan Alami

Menggunakan Minyak Lavender

 

Minyak lavender kayak akan anti bakteri yang tentu saja bisa mengatasi infeksi jerawat. Caranya sama dengan cara diatas, yaitu dengan mengoleskan minyak lavender pada bagian wajah yang berjerawat setelah Anda membersihkan wajah.

Menggunakan Putih Telur

 

Selain bisa mengangkat komedo, putih telur juga sangat ampuh dalam menghilangkan jerawat. Perlu Anda ketahui bahwa penyebab jerawat adalah dan stress berlebihan. Kandungan vitamin pada putih telur bisa meredakan stress Anda. Jadi Anda dapat menggunakannya setelah mencuci wajah lebih dahulu. Oleskan putih telur dibagian yang berjerawat sebelum tidur dan bersihkan saat pagi hari.

BACA JUGA:  Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Menggunakan Bubuk Kayu Manis dan Madu

Campurkan bubuk kayu manis dan madu menjadi satu. Namun bersihkan wajah lebih dulu sebelum mengoleskan campuran tersebut di wajah. Anda diamkan hingga keesokan harinya sebelum dibersihkan dengan air bersih.