Cara Nembak Gebetan Saat Valentine


Cara Nembak Gebetan Saat Valentine
Cara Nembak Gebetan Saat Valentine

LUTIMNEWS.COM – Moment valentine adalah hari yang paling di tunggu-tunggu bagi yang sudah memiliki pasangan. Selain itu, ada juga sebagian orang yang menjadikan valentine sebagai pembuktian cinta gebetannya. Namun, bagi kamu yang belum tahu cara nembak saat valentine, langsung saja simak berikut ini.

Penampilan

 

Pastikan kamu berpenampilan terbaik, tidak perlu terlalu mencolok. Intinya kamu mengalami perubahan dari biasanya seperti dari gaya rambut, pakaian dan parfum. Akhirnya dia dapat melihat perubahan kamu.

BACA JUGA:  Cara Atasi Rasa Cemburu Kekasih

Buat Si Gebetan Berbeda

 

Di hari yang dinanti-nantikan itu, kamu harus bisa memuji gebetan misalnya dari segi penampilan, pakaiannya dan lain sebagainya sehingga dia merasa senang.

Kejutan

 

Pada umumnya cewek paling senang saat dikasih kejutan. Maka dari itu, kamu harus mempersiapkan hadiah berupa coklat, bunga, dan lain sebagainya. Hal ini akan menambah perhatian lebih dari gebetan kamu.

Mental

Kamu harus memiliki mental baja, kamu harus terima apapun resiko yang akan terjadi. Yang intinya tetap usaha dan siapkan rencana untuk nembak gebetan.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Pacar yang Perhitungan

Fokus Saat Penembakan

Kamu harus fokus saat nembak gebetan dan yakinkan dia. Misalnya menatap mata dia sambil memegang tangannya bahwa kamu benar-benar serius ingin menjalani hubungan ini.