Tips Agar Followers Twitter Kamu Tidak Hilang


Tips Agar Followers Twitter Kamu Tidak Hilang
Tips Agar Followers Twitter Kamu Tidak Hilang

LUTIMNEWS.COM – Twitter adalah salah satu media sosial yang terkenal. Baik dari kalangan anak sekolah, artis dan pejabat pemerintah. Mempunyai akun twitter yang hanya memiliki followers sedikit, tentu saja kurang bagus. Bahkan banyak orang yang mempromosikan akun Twitternya di jejaring sosial lainnya.

Nah, disini kita akan membahas bagaimana cara agar followers twitter kamu tidak hilang. Maka dari itu, langsung saja simak berikut ini;

 
BACA JUGA:  Tips Memilih Galaxy Tab Murah Dengan Fitur Canggih

Hindari update status terlalu sering

Update status tentang masalah pribadi di Twitter adalah hal yang wajah, namun sebaiknya jangan terlalu sering. Hal ini dikarenakan semua status kamu akan muncul di beranda mereka. Inilah yang menyebabkan mereka bakal unfollow kamu.

 

Follback atau follow balik

Mungkin kamu salah satu orang yang meminta difollow, tapi kamu sendiri tidak mau follow balik mereka. Ini akan membuat mereka merasa kecewa sehingga memutuskan follback aja deh.

 
BACA JUGA:  Cara Merawat Smartphone Touchscreen

Status lucu dan menarik

Jika kamu ingin followersmu tidak hilang, maka buatlah status yang lucu dan menarik. Dengan begitu akan membuat mereka senang menjadi followers kamu.

Bersikap ramah

Jangan pernah menjadi sosok orang yang sombong. Bersikap baik seperti selalu menjawab jika ada followers kamu yang mention.