Loder 1899 Ford Fiesta ST: 235 Hp Adrenalin Murni


Loder 1899 Ford Fiesta ST: 235 Hp Adrenalin MurniLoder 1899 telah menunjukkan pada banyak kesempatan preferensi untuk mobil Biru Oval. Kali ini, persiapan yang telah Anda kirimkan telah dibuat didasarkan pada Ford Fiesta ST, varian yang paling kuat dari Partai saat ini dan sudah, adalah salah satu model yang paling lucu di kelasnya, ditambah memiliki Nilai konten dalam kaitannya dengan para pesaingnya.

Pertama, Anda telah mengacaukan dengan baling-baling 1,6 EcoBoost, yang seperti yang Anda tahu, daya eroga standar: 182 hp. Dengan memasang sistem knalpot sport, kapasitas yang lebih besar intercooler, filter udara dan pemrograman khusus dari ECU, telah berhasil meningkatkan kekuatannya untuk 235 hp (53 hp) dan 335 Nm torsi ( 95 Nm). Dengan peningkatan daya, sekarang hanya membutuhkan 6,5 detik untuk 0-100 km / jam, sebuah angka yang meningkatkan rekor sebesar 0,4 detik kurang.

Dalam rangka untuk lebih mencerna kenaikan daya, telah memilih untuk menginstal sistem suspensi Bilstein B14, ditambah beberapa mata air yang lebih pendek yang menurunkan naik tinggi dengan 25mm. Sistem rem juga diperbarui dengan kedatangan tim yang terdiri dari rem cakram depan dengan 218 mm kaliper empat-piston.

 

Dalam pilihan, jika diinginkan, roda juga menawarkan ‘Matzuda’ 7,5 lebar 18 inci dengan diameter yang dapat Anda lihat dalam gambar, dilengkapi dengan ban 205/35.