Spesifikasi Terlengkap Dari Hyundai Grand Avega


Spesifikasi Terlengkap Dari Hyundai Grand Avega

Hyundai Grand Avega yang diciptakan oleh produsen asal Negeri Gingseng (Korea) yang masuk dangan kategori hatchback sejak tahun 2013 lalu ini, kini tampil lebih stylish dengan performa yang makin handal. Kendaraan yang merupakan mobil perkotaan bagi generasi muda ini memiliki semua keistimewaan yang diharapkan bagi konsumen yang dinamis serta trendy.

Jika kita lihat secara detail dari eksterior Hyundai Grand Avega semakin tampil megah dengan balutan garis tegas di sekujur bodinya yang layaknya dipahat oleh tangan terampil bercita rasa seni tinggi. Goresan yang dinamakan Fluidic Sculpture oleh Hyundai ini semakin memperkuat image modern futuristik yang ingin ditampilkan oleh mobil ini.

 

Tidak hanya itu, dengan konsep interior yang dimilikinya juga terasa nyaman berkat penataan tata letak keseluruhan yang ergonomis hingga menjadikan setiap penumpang maupun pengendara merasakan kenyamanan maksimal di tempat duduknya masing masing. Pendingin ruangan yang mempunyai 4 tingkat level suhu mampu memberi kesejukan hingga seantero ruang dalam kabin mobil ini.

Performa dan pengendalian mobil terbilang sempurna dan sangat-sangat memuaskan, Hyundai Grand Avega terbaru dibekali mesin terbaru dengan kode mesin Gamma, berkapasitas 1,4 valve dilengkapi DOHC untuk memberikan kemampuan daya mencapai 108 ps pada 6300 rpm serta torsi maksimalnya adalah 13,9 kgm per 5000 rpm. Ditawarkan dalam dua pilihan transmisi yaitu Manual 5 percepatan serta Automatic 4 speed dengan Shiftronic.

 

Berikut Spesifikasi Terlengkap Dari Hyundai Grand Avega :

Spesifikasi Terlengkap Dari Hyundai Grand Avega

Demikianlah informasi tentang Spesifikasi Terlengkap Dari Hyundai Grand Avega, semoga artikel yang kami beri untuk Anda bermanfaat.