Tampilan Modifikasi Yamaha Byson Seperti Motogp


Tampilan Modifikasi Yamaha Byson Seperti MotogpBagaimana menurut sahabat otogress dengan gambar di atas sungguh keren bukan motor diatas adalah merupakan hasil modifikasi Yamaha Byson memakai Fairing Motor Sport Bernuansa MotoGP ini merupakan paduan antara konsep sederhana dan MotoGP style. Jika sahabat melihat hasil modif diatas, sangat mirip dengan tunggangannya Valentino rossi di arena Motogp.

Sebenarnya untuk fairing yang digunakan dalam memodifikasi yamaha byson mirip Fiat Yamaha MotoGP diatas, adalah desain dari Yamaha R1. Untuk bagian lampu depan mencomot dari Honda vario dan dicustom meruncing bagian depan. untuk bagian tangki dibiarkan original dan jok dibuat bertingkat seperti motorsport dunia. Swing arm dan ban tapak lebar dipakai untuk menambah kesan garang. Ban depan merk IRC Road Winner 130/70-17 dan ban belakang BT45 dengan ukuran 160/70-17 disematkan pada byson diatas.

Apabila sahabat memiliki motor byson dan berniat untuk memodifikasi, Yamaha Byson Dengan Full Fairing ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, dari segi biaya sudah dipastikan agak lumayan mahal, namun ini bukanlah soal harga pilihan modifikasi Yamaha Byson dengan full fairing adalah soal rasa, kepuasan tidak bisa tergantikan dengan uang. Pertama yang jadi bahan pertimbangan adalah pergantian stang standar diganti dengan stang jepit dan spion standar pasti juga akan hilang, karena dudukan spion setalah dipasang fairing akan include dengan bodi Fairing.

 

DATA MODIFIKASI
Hendel rem  Dimodifikasi Dengan : Ride it
Stoplamp  Dimodifikasi Dengan : LED variasi
Sein  Dimodifikasi Dengan : Variasi
Piringan  Dimodifikasi Dengan : PSM
Kaliper  Dimodifikasi Dengan : Nissin