Tampilan Ngejreng Modifikasi Yamaha Mio GT

 

Tampilan Ngejreng Modifikasi Yamaha Mio GTMotor matic merupakan pilihan terbanyak dari motor lainnya apalagi yang tinggal dibagian perkotaan yang terkenal dengan macetnya. Salah satu motor matic yang banyak orang gunakan yaitu motor dengan nama Mio GT. Meskipun masih hitungan bulan sejak peluncurannya, langsung memberikan pesona dan warna baru dari motor Yamaha Indonesia. Faktanya sejak bulan pertamanya, motor skutik ini sudah terjual sebanyak 33.938 unit dan membuat rekor baru “motor terlaris yamaha”. Sejak bulan pertama peluncurannya.

Walaupun motor ini sudah nyaris sempurna dari pengembangan mio sebelumnya, namun dengan harga tidak usah dikawatirkan karna hanya dijual dengan harga 13,2 juta untuk OTR Jakarta. sehingga, matic GT ini sangat memberi perubahan pada yamaha yang selama ini dibawah matic honda. Namun, dengan hadirnya mio yang satu ini saya rasa akan bersaing keras dengan BeAT.

Dengan tampilan modifikasi warna baru tampilan yang mentereng dan ‘ngejreng’, melalui banyak pilihan warna dan penyematan beberapa part lainnya membuat tampilan motor matic Yamaha ini semakin menarik. Modifikasi Striping Mio Soul GT supaya terlihat beda dari yang lain, lebih baik anda menggunakan warna kesukaan anda sendiri. Selain pas dihati juga bisa mewakili karakter anda.