Konsep Sensasi Romantis Warna Dan Striping Baru Yamaha Fino


Konsep Sensasi Romantis Warna Dan Striping Baru Yamaha FinoSatu persatu sepeda motor Yamaha tampil lebih fresh di 2015. Kali ini, giliran Yamaha Fino FI yang mendapat ubahan striping dan pilihan warnanya. Tema romantis sengaja dipilih pada skutik bergaya retro ini.

Tidak berbeda dengan versi sebelumnya, yang memiliki dua varian seperti Yamaha Fino Sporty FI dan Fino Premium FI. Sensasi grafis dan warna barunya diyakini memikat para penggemarnya baik pria maupun wanita.

Tipe Sporty dirancang dengan cenderung lebih muda. Untuk warna juga terdiri dari Sporty Blue, Urban Black, Neo White. Tipe Premium bernuansa romantic taste nan elegan dengan tiga pilihan warna yaitu White, The Golden, Black Silver.

 

Konsep Sensasi Romantis Warna Dan Striping Baru Yamaha Fino”Dengan mengusung konsep romantis, Yamaha Fino dipastikan bisa membuat konsumen tergila-gila untuk menugganginya. Buat Valentine Day Februari nanti matching banget,” ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Sedangkan untuk harga bandrolnya, tidak berubah dan sama untuk Fino Sport FI dan Fino Premium FI yakni Rp 14.875.000. Harga harga on the road Jakarta.