Mobil SUV All-New EcoSport Terlaris di Indonesia

 

Mobil SUV All-new EcoSport Terlaris di IndonesiaAll-New EcoSport memasang model yang menjadi kegemaran konsumen Indonesia sejak kedatangannya pada awal tahun ini. Ford sendiri sudah memasarkan sejumlah varian sebagai pilihan, dengan jumlah penjualan yang beragam pula. All-new EcoSport terlaris adalah untuk varian yang paling mahal, yakni Ecosport 1.5 TiVCT Titanium AT, tercatat pada data Gaikindo.

Pada Oktober kemarin, penjualan untuk mobil dalam varian ini mencapai 420 unit menjadi yang kedua tertinggi setelah penjualan terbanyak pada Januari-Oktober tahun ini terjadi pada bulan Juni, yakni 430 unit. Dengan demikian total penjualan varian ini menjelang dua bulan terakhir tahun 2014 sudah 2.479 unit. Secara total, Ford sendiri menjual 4.004 unit All-new EcoSport hingga Oktober 2014, yang terbagi untuk semua varian yang mereka tawarkan dalam lima pilihan, yakni:

  • Ecosport 1.5 TiVCT Ambiente MT.
  • Ecosport 1.5 TiVCT Trend MT.
  • Ecosport 1.5 TiVCT Trend AT.
  • Ecosport 1.5 TiVCT Titanium MT.
  • Ecosport 1.5 TiVCT Titanium AT.

All-new Ecosport tersebut merupakan AT-Titanium yang dibandrol dengan harga Rp 242,4 juta. Adapun AT-Titanium hadir bersama empat varian lain, yakni yang terbawah bertransmisi manual (MT)-Ambiente di harga Rp 195,4 juta, MT-Trend Rp 213,4 juta, tipe (automatic) AT-Trend Rp 223,4 juta, dan tipe MT-Titanium Rp 232,4 juta.