Honda Civic Terbaru Memiliki Penampilan Yang Semakin Seksi


Penampilannya yang elegan dan gaya modis rupawan generasi sedan All-new Honda Civic 2016 ini masih meninggalkan rasa kagum di benak para penggemar. Lain lagi dengan hadirnya sosok protoype Civic Type-R sebagai punggawa berlabel Type-R memiliki ketangguhan yang pernah dibuat Honda ini membuat para fans si automaker asal Negeri Sakura tak sabaran.
Honda Civic Terbaru Memiliki Penampilan Yang Semakin Seksi
Berbagai antusiasme penggemar Civic yang memuncak ternyata memicu inspirasi desainer kawakan X-Tomi yang lalu kembali menggambarkan keahliannya mengotak-atik raga ‘kuda besi’ roda empat dalam dunia virtual via rendering komputer.

Alhasil dari karyanya tidak mengecewakan. Gambar hasil rekayasa digital sedan all-new Civic dengan gaya ala Civic Type-R dari ‘kacamata’ X-Tomi nampak fenomenal. Tubuhnya dibuat langsing dan ceper ala Type-R diimbuhi nuansa agresif dari area bumper dan velg baru berbahan alloy.

Balutan warna hitam membuat kesan macho di area grille depan sementara aroma sporty di kawasan buritan kian kental keluar dari pemasangan rear wing baru berukuran masif.

 

Untuk sektor dapur pacu, sedan virtual bergaya Type-R ini dibekali mesin 4-silinder 2.0 liter turbocharged milik all-new Civic 2016 dengan hembusan power sebesar 306 hp dan torsi 400 puncak Nm.