Toyota Camry dan Corolla TRD Hadir Dengan Wajah Baru


Sosok mobil Camry dan Corolla berpenampilan baru yang dihadirkan pada SEMA Las Vegas, Amerika Serikat cukup memukau. Kedua jenis mobil ini hadir dengan kesan kece dan lebih fresh tanpa meninggalkan kesan mewah. Kedua mobil yang dihadirkan dalam penyajian versi TRD ini membawakan pemandangan yang menawan dan memukau.
Toyota Camry dan Corolla TRDHadir Dengan Wajah Baru
Menurut kabar yang dilansirnya, ini bermula dengan Camry TRD, yang menawarkan model dengan berbagai perubahan signifikan yang diberikan. Hal tersebut dapat dikatakan tampilan bodi kit, front lip spoiler yang jauh lebih menawan dan mewah, serta tampilan yang dihadirkan lebih tinggi berikan pelek 21 inci yang digunakan.

Namun soal performa belum ada sedikitpun bocoran, hanya saja kemungkinan Camry XSE pada versi standar telah mengusung V6 yang akan sanggup menyemburkan tenaga sebesar 268 tenaga kuda dengan torsi yang mencapai angka 248 lb-ft.

Selain itu, varian yang satunya lagi yaitu Corolla TRD mendapatkan niali yang lebih fantastis. Dikarenakan mobil Corolla LE Eco 2016 ini telah ditambahkan dengan bodi kit depan, samping juga belakang. Untuk Corolla juga bakal mengusung pelek selebar 19 inci.

 

Untuk sektor dapur pacu sudah dibekali dengan mesin yang diusung sebesar 1.8 liter, dengan kemampuan semburan tenaga hingga 140 tenaga kuda juga torsi yang mencapai 126 li-ft. Dan soal trnsmisi Corolla masih memiliki transmisi yang sama seperti milik Corolla versi standar yakni dengan transmission continuously variable dengan menyertakan 6 percepatan manual.

Dengan mendapat upgrade terbaru terhadap kedua mobil tersebut hadir diajang SEMA dengan penampilan yang lebih memukau membawakan sosok dan performa baru.