Hot! Mitsubishi ASX Sports Edition Cuma 60 Unit


Mendapatkan julukan lain Mitsubishi Outlander, rajanya high-SUV dari Mitsubishi ini kembali muncul dengan perlakuan VIP dan wujud sporty dengan hiasan anyar.
Hot! Mitsubishi ASX Sports Edition Cuma 60 Unit
Mitsubishi ASX Sports Edition yang belum lama ini mengaspal di Negeri Jiran ditawarkan kepada mereka yang meminati ketangguhan mobil SUV yang disertai dengan paket kemewahan dalam tubuhnya.

Dengan menyapu rata lahan yang dipenuhi punggawa-punggawa papan atas dari pabrikan rival, ASX Sports edition menawarkan sejumlah penambahan menarik seperti Shark Fin, scuff plates, tailgate protector dan decal Ralliart baru yang gagah.

Dari sektor pacunya bermodalkan mesin MIVEC 2.0 liter dengan gearbox CVT dan sistem penggerak 4WD. Saat top tenaga mencapai 148 hp serta letupan torsi puncak mencapai 197 Nm memberikan kemampuan melaju yang mumpuni.

 

Selain itu, ASX Sports Edition yang cuma 60 unit itu disodorkan ke konsumen tanpa ada tambahan harga atau Mitsubishi ASX Sports Edition dilepas dengan banderol yang sama dengan varian standar, yakni seharga 128.180 RM atau sekitar Rp 436,5 jutaan.