Yamaha Memastikan Produk Model Sport Terbarunya Hadir di Indonesia


Belum begitu lama Yamaha MT-25 dirilis di Tanah Air namun sudah mengancang-ancang akan memiliki versi 320 cc bernama Yamaha MT-03. Kabar yang beredar tersebut dikonfirmasi secara resmi oleh Yamaha Motor Corporation yang menyatakan akan segera memproduksi model naked bike terbaru yang satu ini.
Yamaha Memastikan Produk Model Sport Terbarunya Hadir di Indonesia
Motor sport yang akan menyusul rivalnya ini produk yang sama seperti model motor sport sebelumnya yakni Yamaha MT-25, tapi memiliki displacement lebih diatas dibanding model naked bike yang hadir di Indonesia pada bulan Juni lalu. Hadirnnya model naked ini menggandeng mesin 320 cc ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan, mengingat Yamaha sendiri sebelumnya telah memproduksi versi lebih tinggi dari Yamaha YZF-R25 yakni YZF-R3.

Menurut kabar yang beredar, Yamaha MT-03 dikabarkan akan diperkenalkan dan dirilis pada gelaran Esposizione Internazionale Ciclo Motocilo e Accessori (EICMA) atau dikenal dengan Milan Motorcycle Show yang diselenggarakan pada 17 sampai 22 November 2015 mendatang.

Untuk harga yang dibanderol Yamaha MT-03 berkisar USD 5.000 atau senilai Rp70 jutaan. Sedangkan untuk pasar otomotif Eropa diprediksi mencapai 5.400 Euro atau senilai Rp85 jutaan.