Fitur Terbaru Yang Dimiliki All New Toyota Kijang Innova 2015


Dalam beberapa hari kedepan, kita akan disapa atas kedatangan MPV legendaris Indonesia yakni All New Toyota Kijang Innova 2015, yang sudah siap melakukan peluncuran perdananya. Sekilas penampilannya tidak ada yang berbeda dengan teaser dan bocoran-bocoran gambar yang beberapa waktu belakangan ini sempat beredar di internet. Tapi jika soal performa dan fitur, mungkin inilah yang berhasil membuat publik masih penasaran.
Fitur Terbaru Yang Dimiliki All New Toyota Kijang Innova 2015
Menurut kabar yang beredar, ada beberapa fitur terbaru yang diusungnya yang mengejutkan. Innova generasi terbaru akan dilengkapi 3 airbag di varian terendah dan ada varian tertentu yang punya 7 airbag. Meski kabar tersebut baru bersifat rumor, namun banyak juga yang percaya dengan kabar tersebut.

Selain memiliki fitur tambahan seperti airbag, All New Toyota Kijang Innova sudah dibekali dengan ABS+EBD, jok ISOFIX, seatbelt 3 titik di semua kursi, smart key, tombol start/stop engine, immobilizer dan Vehicle Stability Control (VSC). Untuk VSC, mungkin khusus untuk varian yang paling tinggi.

Sedangkan fitur untuk kenyamanan, All New Toyota Kijang Innova dijejali coolbox pada laci penyimpanannya, headlamp LED, AC digital, tilt & telescopic steering dan driving mode selector (Eco dan Power). Kemudian ada tiga varian yang disediakan, yakni varian Q, V dan G dengan pilihan transmisi manual dan otomatis di semua varian.

 

Untuk sektor dapur pacu, All New Toyota Kijang Innova menggandeng mesin 2.000 cc bensin dan 2.400 cc diesel yang memiliki kode 1TR Dual VVT-i, kode yang sama dengan yang digunakan Hilux, dan sanggup muntahkan tenaga hingga 138 hp.