Chevrolet Silverado 3500HD


Chevrolet Silverado 3500HD

Jika Anda melihat Chevrolet Silverado Cab 3500HD Reguler, daripada up-pasar taksi sedikit lebih Diperpanjang atau Crew, kemungkinan besar Anda lebih tertarik pada pekerjaan itu akan lakukan untuk Anda daripada lonceng dan peluit di kabin . Anda akan ingin tahu tentang sasis baja kotak sangat kaku yang memungkinkan untuk membawa sampai £ 4600 (jika Anda memilih versi roda belakang tunggal) atau £ 6.635 di belakang roda ganda opsi “Dooley”.

Anda akan senang mendengar bahwa suspensi beefier uprated sekarang memungkinkan Chevrolet Silverado 3500HD Cab Reguler untuk mengangkut sebuah £ 14.500 mengesankan. Itu salah satu dari dua mesin yang tersedia memiliki lebih dari cukup daya untuk menggeser semua berat itu dengan mudah. Jika Anda orang bisnis Anda juga akan senang mendengar bahwa daripada biaya Anda lebih untuk menjalankan, itu benar-benar akan dikenakan biaya kurang.

 

Kenyataan bahwa Anda dapat menikmati mengemudi Pickup ini luar biasa hanya bonus! Serius meskipun, lebih karena memiliki kemampuan untuk menempatkan dalam bekerja keras seharian, itu juga sebuah kendaraan yang sangat baik diurutkan dari sudut pandang driver. Ini menangani dengan baik dan memiliki kecepatan untuk cadangan.