New Honda NSX ad-GT Concept Musik Ke Telinga Anda


New Honda NSX ad-GT Concept Musik Ke Telinga AndaKami tidak akan menyangkal jelas: orisinalitas besar yang Honda selalu disajikan beberapa kampanye dalam video, apakah untuk mempromosikan model, atau hanya untuk mengingatkan balap roh memang cukup diabaikan dalam beberapa tahun terakhir. Tapi kita tahu maksud dari merek untuk perubahan ini, sebagaimana dibuktikan oleh Civic Type R yang mengembangkan NSX atau masa depan, juga di inkubator.

Pada kesempatan ini, kami membawa Anda tempat baru dipanggang pada Konsep NSX-GT, mengingat, untuk debut di kelas GT500 dari Super GT balapan di sirkuit Suzuka di Jepang. Ini didukung oleh sistem hybrid yang terdiri dari motor listrik dan mesin pembakaran internal 2 liter turbocharged, direct injection, ditempatkan dalam pengaturan pusat belakang dan kekuasaan memberikan ke roda belakang.

Dan kebenaran adalah bahwa tidak bisa memilih skenario yang lebih baik untuk mendapatkan perhatian kita: tempat berjalan pada dyno mana Konsep NSX-GT mempercepat, dan energi dari pergerakan roda digunakan untuk memanaskan beberapa teko , meninggalkan hasil yang cukup asli. Tapi yang paling penting, kita bisa mendengar suara yang agak kristal varian itu, dan kita tidak akan menyangkalnya, kami suka suara mereka.