Cara Agar Wajah Cantik Dan Mulus Tanpa Produk Kecantikan


Cara Agar Wajah Cantik Dan Mulus Tanpa Produk KecantikanMemiliki kulit wajah yang cantik, mulus dan bercahaya adalah impian setiap wanita. Untuk memiliki kulit ini, biasanya wanita memakai produk kecantikan dan sering melakukan perawatan kecantikan di salon.

Namun selain itu, masih ada cara yang bisa Anda lakukan untuk memiliki kulit wajah yang cantik dan mulus tanpa harus menggunakan produk kecantikan. Caranya? Langsung saja Anda simak berikut ini.

 

Ganti Sarung Bantal

Sarung bantal bisa menjadi salah satu sumber gangguan kesehatan khususnya masalah kulit. Jerawat yang timbul diakibatkan sarung bantal yang tidak diganti selama berminggu-minggu.

 
BACA JUGA:  Tips Cantik Meski Musim Hujan

Maka dari itu, bersihkan atau cucilah sarung bantal maksimal seminggu sekali. Selain itu, baliklah posisi bantal minimal tiga hari sekali. Dengan begitu, bakteri yang terdapat di sarung bantal akan sedikit berkurang.

Cuci Muka Dalam Waktu yang Lama

 

Anda juga harus lebih jeli dalam mencuci wajah. Bagi wanita yang terburu-buru saat membersihkan wajahnya dan yakin wajah mereka bersih dalam waktu sekejap. Perlu Anda ingat bahwa, membersihkan wajah terlalu cepat, justru akan mengalami masalah pada wajah mereka.

BACA JUGA:  Tips Make Up Cantik ala Selebriti Korea

Maka dari itu, sebaiknya Anda tidak terburu-buru dalam membersihkan wajah termasuk saat menggunakan sabun pembersih wajah. Selain itu, lakukan pemijatan pada bagian wajah kurang lebih satu menit.

Jangan Sentuh Wajah

Menyentuh atau memegang wajah memang boleh-boleh saja, namun jangan terlalu sering melakukannya. Menurut para ahli, secara tidak sadar tangan kita sudah terkontaminasi dengan bakteri sehingga membuat kulit wajah kita menjadi terinfeksi.

BACA JUGA:  Cara Cepat Untuk Tampil Cantik

Jaga Kebersihan Poni

Rambut poni juga merupakan salah satu sumber masalah kulit seperti jerawat. Maka dari itu, sebaiknya Anda selalu membersihkan poni Anda. Karena minyak yang terdapat pada rambut yang kotor bisa menempel ke kulit wajah Anda.