Tips Cantik Ala Wanita Korea


Tips Cantik Ala Wanita Korea

Korea memang terkenal dengan penduduknya yang memiliki wajah tampan dan cantik, namun disamping itu semua ada kabar tidak baik tentang ketampanan dan kecantikan orng korea. Pasalnya sudah banyak media yang memberitakan kalau ketampanan atau kecantikan yang dimiliki orang korea adalah karena operasi plastik, untuk mendapatkan bentuk wajah yang di inginkan kabarnya orang korea bisa melakukan operasi plastik lebih dari 3 kali. Jadi bisa dibayangkan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan dan rasa sakit yang diterima akibat operasi plastik. Namun buat anda khususnya wanita yang ingin tampil cantik ala wanita korea berikut ini kami punya tipsnya, tentunya tanpa harus operasi.

 
BACA JUGA:  Tips Untuk Membuat Bibir Terlihat Lebih Tebal

1. Gunakan Masker

Biasanya kulit orang korea relatif kencang tanpa kerutan, tentunya hal tersebut kebanyakan dilakukan dengan operasi. Namun kini anda bisa mendapatkan kulit yang kencang tanpa harus operasi, cara anda tinggal menggunakan masker saja. Karena masker terutama yang terbuat dari buah – buahan seperti bangkuang dapat mengencangkan kulit dengan alami.

2. Bersihkan Wajah Sampai Ke Leher

Mungkin banyak orang yang sering merawat wajah atau mukanya, tapi untuk bagian leher masih sangat jarang. Karena bagaiamana pun putih mulusnya kulit muka anda bila leher anda masih agak coklat akan terlihat tidak indah, bisa dibilang penampilan anda akan menjadi belang. Hal ini pun dapat mengurangi nilai kecantikan anda, karenanya beri juga perawatan pada leher anda. Tentunya hal tersebut agar anda bisa tampil cantik dengan sempurna.

 
BACA JUGA:  Tips Agar Tidur Dengan Sehat

3. Diet

Dari sekian wanita korea yang dikatakan cantik tidak satupun yang memiliki berat diatas 50kg, tubuh mereka relatip langsing dengan berat badan yang proposial. Jadi jika ingin tampil menarik seperti wanita korea silakan kurangi dulu berat badan anda, minimal sampai tidak ada lemak berlebih yang kelihatan.

4. Gunakan Make Up Yang Cocok Dengan Warna Kulit

Mungkin pembaca setia magazine-id.com sudah pada tahu kalau wanita kore biasanya memiliki peralatan kosmetik lebih dari 20 jenis, namun kita tidak perlu meniru hal tersebut. Cukup dengan peralatan kosmetik seadanya anda tetap bisa tampil cantik, caranya cukup gunakan make up yang sama dengan warna kulit. Tujuannya adalah untuk menghindari pemakaian make up yang tebal, selain itu make up yang sama dengan warna kulit dapat lebih menonjolkan aura wajah anda.

 
BACA JUGA:  5 Tips Merawat Rambut Saat Menggunakan Helm

5. Cukup Tidur

Siapa bilang tidur tidak mempengaruhi kecantikan, buktinya wanita yang kuran tidur memiliki kulit muka yang pucat dan lemas. Tentunya hal ini akan menjadi penghalang anda tampil cantik bukan, karenanya agar kesehatan kulit tetap terjaga anda dianjurkan tidur minimal 6-8 jam per hari.