Tips Agar Kencan Berkesan


Tips Agar Kencan Berkesan
Tips Agar Kencan Berkesan

LUTIMNEWS.COM – Apakah kamu baru jadian? Tentu kamu selalu ingin berada disamping si dia kan? SMS-an, BBM-an, telponan dan lain sebagainya bukan? Itu adalah hal yang wajar, namanya juga jatuh cinta. Bagi kamu yang ingin weekend bersama si dia dan belum tahu susunan rencana untuk berkencan. Kamu bisa menyimak berikut ini tips agar kencan berkesan.

Lihat Kantong

 
BACA JUGA:  Cara Nembak Gebetan Saat Valentine

Kamu harus menyiapkan beberapa dana, paling tidak sesuai dengan rencana kamu. Misalnya kamu pergi nonton bioskop, jadi kamu harus bawa uang lebih, siapa tahu si dia minta sesuatu. Dengan begitu, kencan kamua akan berkesan dan tidak malu-maluin kamu.

Cek Kendaraan

 

Bagi kamu yang ingin pergi berkencan dengan pacar. Jangan sampai kendaraan kamu mogok ditengah jalan. Itukan tidak asyik. Maka dari itu, sebaiknya kamu cek kendaraan sebelum pergi berkencan. Kasihan jika si dia harus jalan karena kecerobohan kamu.

BACA JUGA:  Tips Memilih Lokasi Resepsi Pernikahan

Pilih Pakaian Yang Sesuai

 

Biasanya cowok tidak memilih baju saat ingin berkencan tanpa memperhatikan kemana mereka akan pergi. Misalnya kamu kencan di pantai tapi kamu malah mengenakan baju koko, nanti dikira ada pengajian. Maka dari itu, sesuaikan pakaian kamu dengan tempat kencan.

Pilih Tempat Yang Pas

Pilihlah tempat yang romantis agar kencan kamu berkesan. Misalnya si dia tidak suka sama club, malah kamu bawa dia ke club. Tempat kencan yang pas bisa membuat si dia makin cinta. Ingat, tempat kencan sangat mempengaruhi mood seseorang.