Cara Unik Nembak Cewek


Cara Unik Nembak Cewek
Cara Unik Nembak Cewek

LUTIMNEWS.COM – Pada umumnya sifat cowok yang selalu anti ditolak oleh cewek gebetannya sehingga mengharuskan mereka untuk lebih kreatif dalam menyatakan perasaannya. Namun tidak sedikit cowok yang belum menyadari hal itu, bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menembak si doi. Untuk itu, bagi kamu yang merasa bingung dalam menyatakan cinta yang berbeda, langsung saja kamu simak berikut ini.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Bete Saat Menunggu

Menembak Cewek Melalui Video

 

Kamu bisa membuat rekaman video sendiri untuk mengutarakan isi hati. Dan jangan lupa sisipkan beberapa lagu romantis agar si doi makin suka. Kamu juga dapat membuat video dengan kumpulan foto-foto si doi.

Meskipun cara ini cukup susah, namun sangat efektif bagi kamu yang pemalu berhadapan dengan cewek secara langsung. Selain itu, kamu juga bisa tampil lebih menarik agar si doi tertarik.

 
BACA JUGA:  Cara Unik Merayakan Hari Jadian

Menembak Dengan Sebuah Lagu

Cara unik ini sangat mudah dilakukan, cukup dengan membuat lagu khusus. Setelah itu, share di sosial media si doi secara pribadi. Dijamin, hati si doi akan tersentuh dengan nyanyikan tersebut.

 

Menembak Dengan Menggunakan Bahasa Asing

Saat ini, drama korea sudah merambah luas di dunia. Jadi kamu bisa mencoba cara nembak yang satu ini. Dengan begitu, cewek target akan takluk di hadapan kamu.