Cara Menghadapi Cowok Yang Sibuk


Cara Menghadapi Cowok Yang Sibuk
Cara Menghadapi Cowok Yang Sibuk

LUTIMNEWS.COM – Kesibukan dengan aktivitas sehari-hari sering menyita waktu kita. Bahkan waktu 24 jam dalam sehari itu tidak cukup menyelesaikan pekerjaan itu sehingga waktu untuk pasangan kita tidak ada.

Memang memberi kabar adalah hal yang sepele. Namun demi kelangsungan hubungan kamu dan si dia sangatlah penting. Karena penyebab keretakan dalam sebuah hubungan adalah kurangnya komunikasi. Maka dari itu, bagi kamu yang punya pacar sibuk, berikut ini cara mengatasinya;

 
BACA JUGA:  Cara Mengajak Kencan Wanita Idaman Lewat SMS

Jangan berpikiran negatif

Mungkin saat kamu mengirim SMS atau chat, si dianya baru bisa bales 5 jam kemudian. Jika demikian, ada baiknya kamu tanya dulu alasan dia lama membalas SMS kamu. Jika alasannya logis, berarti kamu jangan berpikiran negatif lagi sama si dia.

 

Cari tahu kegiatan si dia

Hal ini yang wajib kamu ketahui adalah kegiatan si dia. Hal ini bertujuan agar kamu tidak berfikiran negatif terus ke dia kalau dia tiba-tiba menghilang. Cari tahu apa saja aktivitas si dia di kampus atau tempat kerja.

 
BACA JUGA:  Cara Bersikap Setelah Sekian Lama Pacaran Namun Akhirnya Putus

Berbicaralah dengan si dia

Berbicara adalah hal yang harus dilakukan jika ingin menjalin suatu komunikasi antar individu. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan seperti video call, telefon, atau ketemuan langsung. Dengan begitu, kamu bakal bisa tahu kegiatan seharian dia.

Memberikan perhatian kecil

Perhatian sangat diperlukan dalam suatu hubungan. Misalnya memberikan ucapan selamat pagi, mengingatkan dia makan dan lain sebagainya. Hal ini cukup membuat dia menjadi senang sehingga hubungan kalian kembali romantis.