Cara Mendapatkan Ketiak Mulus


Cara Mendapatkan Ketiak Mulus
Cara Mendapatkan Ketiak Mulus

TIPSDANACARA.NET – Sebagian besar orang sering melupakan bagian tubuh seperti ketiak. Namun, bagian ini bisa menjadi permasalahan bagi Anda. Permasalahan tersebut adalah ketiak menjadi menghitam dan akan terasa kasar. Bahkan bisa mengurangi rasa percaya diri Anda saat memakai baju tanpa lengan.

Nah, untuk mengatasinya, langsung saja simak berikut ini cara mendapatkan ketiak mulus;

 

Kulit ketiak berwarna gelap

BACA JUGA:  Tips Tampil Cantik Saat Lebaran

Bagi Anda yang sering mencukur bulu ketiak, maka akan menimbulkan warna gelap (perma-shadow). Cara ini juga bisa menyebabkan bakteri menumpuk di bagian ketiak sehingga menimbulkan bau badan. Maka dari itu, Anda perlu menghindari cara ini.

 

Pertumbuhan rambut

Pertumbuhan rambut halus pada ketiak terbilang cepat. Hal ini tentu saja bisa mengganggu aktivitas Anda. Cara mengatasinya, Anda bisa mencoba menggunakan scrub. Gunakan scrub yang berbahan lembut agar ketiak tidak terluka. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan lidah buaya.

 
BACA JUGA:  Tips Menjaga Pengaruh Epilator

Laser

Bagi kamu yang ingin lebih mahal dan cepat, menggunakan alat seperti teknologi laser bisa menjadi pilihan. Penggunaan teknologi ini bisa menghilangkan bulu halus dan hitam pada ketiak Anda. Hal ini juga mencegah tumbuhnya kembali bulu halus.