Tipe Wanita Idaman Bagi Pria Scorpio


LUTIMNEWS.COM – Adanya zodiak yang dimiliki oleh setiap orang membuat kita dapat mengetahui apa saja yang tetang orang tersebut begitu pula mengenai hal percintaannya. Kali ini, tips dan cara ingin mengali lebih dalam lagi, tentang lika-liku cowok Scorpio dalam pacaran. tipe cewek seperti apa sih yang jadi idaman mereka?

Tipe Wanita Idaman Bagi Pria Scorpio
Tipe Wanita Idaman Bagi Pria Scorpio

Bagi Anda seorang cewek yang sedang mendekati pria yang berzodiak scorpio, namun masih bingung gimana cara ngedekatinnya, oke jangan kawatir disini kami memberikan solusi untuk Anda. Cara mendekati cowok Scorpio dengan mengenal karakter mereka diantaranya :

 

Pria berzodiak Scorpio, Anda harus tahu jika mereka memiliki gairah yang tinggi dibandingkan dengan zodiak lainnya. Pria scorpio Memiliki sifat yang posesif, mudah cemburu, dan sedikit pendendam. Itulah mengapa para pria yang berzodiak scorpio mereka sulit menerima kenyataan jika berhadapan dengan situasi yang tak sesuai harapannya.

Jika cintanya bertepuk sebelah tangan, ia mencoba untuk mengingkari itu. Pria zodiak scorpio dibalik kelemahan ia memiliki segudang kelebihan, diantaranya, Ia sangat pandai membuat orang lain terpesona dengan berpenampilan memukaunya. Satu hal yang harus Anda pelajari dari diri Anda sendiri sebelum mengetahui tipe wanita yang menjadi idaman bagi pria scorpio yaitu Anda harus punya kesabaran yang extra sabar.

 
BACA JUGA:  Tips Move On Setelah Diselingkuhi

Baiklah langsung saja berikut tipe cewek yang masuk dalam kategori idaman bagi pria scorpio:

1. Pria Scorpio paling cocok dengan cewek Cancer dan Pisces.

 

Scorpio paling cocok dengan cewek dengan zodiak berelemen air, seperti Cancer dan Pisces. Keduanya cocok dengan Scorpio karena mereka memiliki berbagai sifat yang sama. Biasanya pasangan Scorpio-Cancer atau Scorpio-Pisces akan memiliki hubungan yang dalam dan awet. Mereka saling mengerti satu sama lain dan saling setia.

2. Pria Scorpio paling nggak cocok dengan cewek Gemini, Libra, dan Leo.

Kalau pria Scorpio ketemu cewek Gemini, Libra, atau Leo, biasanya sifat mereka akan saling bentrok. Sifat mereka saling bertabrakan. Alhasil mereka jadi sering bertengkar karena perbedaan pendapat, saling cemburu, dan sebagainya. Butuh perjuangan yang gigih bagi pasangan-pasangan ini untuk mempertahankan hubungan mereka.

BACA JUGA:  Cara Mengajak Pacar Kencan Di Hari Valentine

3. Pria Scorpio suka jadi pemimpin, jadi ceweknya harus membiarkan dia memimpin.

Biasanya, bila sudah memutuskan sesuatu, pria Scorpio tidak bisa diubah pikirannya. Sebagai ceweknya, Anda harus mengerti kalau pria Scorpio bisa keras kepala. Terkadang cowok Scorpio juga mudah sekali cemburu. Jadi berilah dia kepercayaan.

4. Pria Scorpio suka dengan kejujuran, jadi ceweknya juga harus jujur.

Poin ini penting sekali. Cowok Scorpio paling tidak suka dibohongi. Sebagai ceweknya, Anda harus jujur dengannya tentang hal apapun. Karena diapun akan melakukan yang sama untuk Anda.

5. Pria Scorpio suka kalau dipuji dengan ceweknya.

Pria Scorpio senang mendengar pujian-pujian kecil dari ceweknya. Kalau Anda melakukan ini, hati pria Scorpio pasti akan leleh.

BACA JUGA:  Tips Romantis Melamar Sang Pujaan Hati

6. Pria Scorpio penuh misteri. Jadi ceweknya harus bisa mudah beradaptasi.

Anda tidak bisa menebak apa yang akan dilakukannya. Dia juga cepat bosan, jadi ia perlu hal-hal yang spontan dan menarik di sekitarnya. Punya cewek yang demikian akan baik bagi mereka. Jadi, cewek yang cocok buat pria Scorpio adalah mereka yang spontanius dan asyik.

7. Pria Scorpio pintar menebak isi hati seseorang.

Janganlah jadi cewek yang suka menyembunyikan sesuatu dari pria Scorpio, karena cepat atau lambat pasti akan ketahuan. Pria Scorpio sangat sensitif dan bisa membaca pikiran seseorang yang sudah dekat dengannya. Karena itu, pastikan kalau Anda adalah cewek yang bisa ia percayai.

Gimana para Scorpio, apa kalian setuju? Dan buat para cewek yang lagi pengen PDKT sama pria Scorpio, coba saja praktikan cara-cara di atas. Selain itu tentu Anda sudah msuk dalam kategori cewek idaman para pria berzodiak scorpio. Semoga berhasil!