Tips Mencari Jodoh Berdasarkan Zodiak


Tips Mencari Jodoh Berdasarkan zodiakBicara soal mencari pacar memang susah-susah gampang. Namun teman-teman jangan khawatir karena selalu ada jalan untuk yang selalu mau berusaha. Banyak cara untuk mendapatkan pacar, seperti mencari pacar menurut zodiak.

Tips berikut ini sangat berbeda dari tips-tips lainnya karena mengunakan zodiak sebagai sarana untuk mencari pacar.

 

Zodiak Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio lebih senang menyembunyikan sesuatu yang dia sukai dan tidak disukai. Karena keinginan Anda untuk menjaga kemisteriusan maka dapat mengurangi sisi romantis Anda. Akan sulit membuat orang tertarik dengan Anda, jika dia tidak mengetahui apa yang Anda sukai dan tidak suka.

 

Zodiak Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kurangnya komitmen membuat Anda sulit untuk menemukan pasangan. Cara terbaik untuk untuk mendapatkan pasangan adalah bergabung dengan situs kencan, agar Anda dapat mengundangnya berkomentar.

 

Meminta bantuan kepada teman untuk mengatur waktu Anda, seperti mengikuti arung jeram atau menyelam. Maka hadiah tak terduga yang Anda dapatkan saat bergabung dengan kegiatan, di mana Anda tidak mengenal siapapun dalam kelompok tersebut. Jangan heran saat Anda bertemu seseorang yang spesial di sana.

Zodiak Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

BACA JUGA:  Cara Agar Kamu Tidak Jomblo Terus

Anda sering tegang saat bertemu dengan seseorang yang spesial. Maka dari itu Anda perlu rileks, agar Anda dan si dia dapat lebih mengenal satu sama lainnya. Anda cukup merasa santai saat Anda melakukan beberapa kegiatan yang menyenangkan, seperti kegiatan masyarakat yang dapat mempertemukan Anda dengan seseorang yang spesial.

Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Mungkin Anda tidak merasa sulit dalam membangun pertemanan. Tetapi soal asrama Anda merasa sulit dalam menemukan cinta sejati. Itu disebabkan karena Anda tidak peduli, dan sadar akan hal ini.

Jika Anda ingin memikat seseorang, cobalah melakukan kegiatan seperti melukis atau bernyanyi. Karena Anda akan terlihat seksi saat Anda melakukan kegiatan tersebut.

Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Sebenarnya Anda tidak mengalami masalah untuk mendapatkan pasangan yang tepat. Hanya saja Anda membutuhkan waktu untuk mendapatkan seseorang yang spesial. Anda adalah orang yang paling beruntung karena Anda bisa menemukan cinta sejati di sekolah atau di tempat kerja. Anda akan merasa bahagia dan bersemangat pergi ke sekolah atau ke tempat kerja, karena Anda akan menemui seseorang yang spesial di sana.

BACA JUGA:  Tips Mengetahui Kepribadian Cewek Dari Buku Bacaannya

Zodiak Aries (21 MAret – 19 April)

Saat Anda berhadapan dengan percintaan maka Anda akan merasa tidak sabar. Hindari sementara kegiatan yang sering Anda datangi. Tempat terbaik untuk menemukan cinta sejati Anda adalah seperti museum, teater, atau jogging di taman.

Zodiak Taurus (20 April – 20 May)

Memiliki simbol banteng berarti Anda hanya memiliki sedikit tempat favorit. Cobalah memperlihatkan gaya Anda sendiri di tempat pilihan Anda untuk mendapatkan cinta sejati. Memperlihatkan pesona Anda saat berkumpul dengan teman-teman di tempat favorit, jangan lupa teruslah aktif saat berbicara, maka lawan bicara Anda bisa jatuh cinta.

Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Perjalan jarak jauh membawa keberuntungan bagi Anda yang memiliki simbol si kembar ini dalam hal percintaan. Itu dikarenakan Anda lebih mudah merasa tertarik jika berada jauh dari lingkungan Anda biasanya. Rencanakan liburan dengan teman-teman, maka Anda akan bertemu seseorang yang spesial.

Zodiak Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Anda harus memanfaatkan setiap kesempatan untuk mendapatkan pasangan Anda, akan sulit bagi Anda untuk menemukan pasangan jika hanya menghabiskan waktu di rumah saja. Buatlah rencana dengan teman-teman Anda untuk makan malam dengan membawa temannya yang bisa dikenalkan pada Anda.

BACA JUGA:  Tips Meluluhkan Kembali Hati Sang Mantan Pacar

Zodiak Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Anda akan memiliki banyak pengagum rahasia. Walaupun Anda mempunyai banyak pengagum rahasia, tetapi bagi mereka Anda sangat sulit untuk didekati. Cara terbaiknya untuk Anda adalah bergabung dengan organisasi relawan, agar Anda tidak terlalu terintimidasi ketika Anda melakukan aktivitas.

Zodiak Virgo (23 Agustus – 22 September)

Meskipun Anda sering memperlihatkan pesona omong kosong, tetapi sebenarnya Anda adalah seorang yang romantis. Jangan takut memperlihatkan kepribadian Anda yang seksi, terutama saat Anda menjalin hubungan cinta. Tempat terbaik untuk mendapatkan pasangan Anda adalah pameran fotografi atau pesta dansa yang bisa membuat Anda rileks, sehingga Anda lebih mudah untuk didekati.

Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)

Anda sering memiliki hal yang romantis dalam pikiran Anda. Masalahnya, Anda sangat sulit untuk memilih beberapa orang yang mencoba mendekati Anda. Tetapi seiring berjalannya waktu Anda akan lebih bijaksana untuk mendapatkan seseorang yang mengerti tujuan hidup Anda. Menghabiskan waktu di pantai atau galeri seni adalah tempat terbaik untuk mendapatkan seseorang yang tepat.