Tips Agar Tampil Modis Saat Hamil

 

Tips Agar Tampil Modis Saat HamilPada masa kehamilan, hanya sebagian wanita yang ingin berdandan dan tampil cantik. Biasanya ketika seseorang sedang hamil maka auranya akan muncul dan membuatnya terlihat lebih cantik.

Aura kecantikan tersebut bisa Anda manfaatkan sebaik mungkin. Terutama bagi Anda yang sering bepergian pada saat hamil dan berdandanlah agar Anda terlihat lebih cantik.
Mungkin ada perasaan malas muncul saat Anda ingin merias wajah. Untuk mengtasi hal tersebut Anda bisa memilih pakaian yang cocok untuk Anda kenakan agar terlihat lebih cantik saat hamil.

 
BACA JUGA:  Cara Berpakaian Bagi Wanita Hamil

Berikut ini beberapa tips agar tampil cantik saat hamil:

Mengenali Bentuk Tubuh

 

Jika Anda ingin terlihat lebih cantik dan modis, maka sebaiknya Anda harus mengenali bertubuh Anda masing-masing. Karena bentuk tubuh seseorang berbeda-beda, ada yang berbentuk lurus, jam pasir bahkan ada yang berbentuk segitiga. Jadi untuk memudahkan Anda memilih baju, maka Anda harus mengetahui bentuk tubuh Anda sendiri.

Pilih Yang Nyaman

 
BACA JUGA:  Tips Ampuh Mengecilkan Betis yang Besar

Bagi Anda yang ingin terlihat lebih cantik dan modis, disarankan mengenakan terusan maxi atau baju yang terbuat dari bahan sifon. Selain itu juga, Anda masih bisa memakai pakaian tersebut ketika Anda sudah tidak mengandung lagi.

Celana Berkaret

Selama masa kehamilan, Anda dianjurkan untuk tetap merasa nyaman. Rasa nyaman bisa Anda dapatkan jika Anda mengenakan pakaian yang tepat. Jadi gunakan celana yang berbahan karet dan khusus untuk wanita hamil, seperti celana berbahan denim. Sedangkan untuk bagian atas, Anda bisa memakai kemeja yang agak besar dan gulung bagian bawah celana Anda agar terlihat fashionable.

BACA JUGA:  Cara Mencegah Penuaan Kulit

Memakai Aksesoris

Saat hamil, Anda juga bisa menggunakan aksesoris seperti kalung, stocking, dan syal bermotif. Selain itu juga Anda bisa menggunakan aksesoris saat memakai kemeja polos. Karena menggunakan aksesoris dapat mengalihkan pandangan orang lain agar tidak langsung melihat perut Anda.