Cara Agar Pacar Tidak Melirik Wanita Lain


Cara Agar Pacar Tidak Melirik Wanita LainSaat wanita sedang menjalin hubungan cinta, biasanya hubungan tersebut dibayang-bayangi dari ancaman perselingkuhan. Meski dari pihak wanita atau pria yang memulai perselingkuhan tersebut. Maka dari itu, dalam hubungan cinta kalian berdua harus menjaga hubungan tersebut agar tetap awet dan selalu harmonis.

Menjaga hubungan cinta agar tetap awet dan selalu harmonis memang harus dilakukan oleh pasangan kekasih. Tapi, hanya sebagian pasangan kekasih yang mengetahui cara melakukannya. Jadi, jika kamu tidak ingin si dia melirik wanita lain, sebaiknya kamu simak berikut ini cara agar pacar tidak melirik wanita lain.

 

Akrabkan Diri Dengan Teman-temannya

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Bete Saat Menunggu

Selain kamu bisa mengenal teman-teman si dia, kamu juga akan mendapatkan info dari mereka tentang kegiatan apa saja yang dia lakukan. Maka dari itu, kamu perlu mengakrabkan diri dengan teman-temannya.

 

Dia Harus Tahu Konsekuensi Berselingkuh

Memang mengancam si dia bukanlah cara yang baik agar si dia tidak berselingkuh. Namun, kamu bisa mengatakannya dengan baik-baik misalnya, “Kalau kamu selingkuh luka di hati ini tidak akan pernah sembuh.” Dengan begitu, si dia akan tahu dan tidak akan selingkuh.

 
BACA JUGA:  Cara Memikat Hati Wanita Idaman

Perlakukan Si Dia Dengan Spesial

Sebagian pria mengatakan bahwa tidak selamanya perselingkuhan terjadi karena wanita cantik atau seks semata, namun bisa saja karena ego. Biasanya pria tampan yang menjalin hubungan dengan wanita cantik, berselingkuh dengan wanita yang biasa saja. Ingat, pria juga senang jika mereka dipuji. Pujian tersebut akan menambah kepercayaan dirinya. Maka dari itu, berikanlah pujian untuk si dia

BACA JUGA:  Tips Meluluhkan Kembali Hati Sang Mantan Pacar

Memberi Jarak

Jika kamu ingin selalu bersamanya, maka kamu perlu memberi jarak si dia untuk melakukan kegiatannya. Jangan pernah selalu mengikuti kemanapun si dia pergi. Hal ini akan membuat si dia merasa terkekang dan tidak nyaman.

Menjaga Kecantikan

Kamu perlu agar kecantikan agar si dia selalu sayang dan cinta dengan kamu. Agar si dia melirik wanita lain, maka kamu harus tampil cantik.