Cara Berpakaian Yang Tidak Disukai Cewek


Cara Berpakaian Yang Tidak Disukai Cewek
Cara Berpakaian Yang Tidak Disukai Cewek

LUTIMNEWS.COM – Setiap orang memiliki gaya dan caranya berpakaian. Ada sebagian orang yang suka tampil biasa-biasa saja dan ada juga beberapa orang yang suka tampil mewah.

Bagi kamu yang suka berdandan untuk mendapatkan perhatian cewek, maka kamu harus selalu memperhatikan dalam segala hal. Karena mungkin saja, cara berpakaian kamu tersebut tidak disukai cewek. Maka dari itu, pintar-pintarlah dalam memilih pakaian.

 
BACA JUGA:  Tips Memilih Minyak Rambut Bagi Cowok

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara berpakaian yang tidak disukai cewek:

Ukuran yang Terlalu Besar

 

Pada umumnya cewek tidak menyukai cowok yang mengenakan baju atau celana kebesaran. Alasan mereka, karena terlihat tidak enak. Apalagi jika menghadiri acara-acara resmi yang dituntut untuk tampil rapih.

Terlalu Banyak Aksesoris

 

Menurut sebagian cewek, memakai aksesoris dalam jumlah yang banyak hanya akan membuat cowok jadi terlihat aneh. Mungkin niat kamu ingin tampil beda, namun hal ini malah akan membuat cewek ilfeel. Maka dari itu, sebisa mungkin kamu hindari mengenakan kalung atau gelang.

BACA JUGA:  Tips dan Cara Memilih Busana Yang Pas Untuk Pesta

Kaus Bergambar dan Penuh Tulisan

Alasan sebagian cewek, mengenakan kaus yang bergambar atau bertuliskan sesuatu yang terlalu banyak dapat membuaat penampilan cowok jadi menurun. Untuk orang dewasa ada baiknya kenakan kaus polos saja.

Ikat Pinggang Besar

Bagi sebagian cowok yang suka memakai ikat pinggang besar, maka siap-siaplah dinilai aneh oleh sebagian cewek. Menurut mereka, sekalipun ikat pinggang tersebut bermerk, namun tetap saja terlihat konyol.

BACA JUGA:  Cara Menarik Perhatian Atasan Di kantor

Kaus Dengan Lengan Terlalu Pendek

Menurut cewek, cowok yang suka memakai baju dengan lengan terlalu pendek terlihat orang yang sombong. Meskipun kamu ingin memperlihatkan otot hasil ngegym, namun bisa membuat wanita ilfil.