Cara Memilih Pakaian Untuk Wanita Mungil


Cara Memilih Pakaian Untuk Wanita Mungil
Cara Memilih Pakaian Untuk Wanita Mungil

LUTIMNEWS.COM – Tidak hanya berat badan yang menjadi permasalahan wanita, tapi juga sering masalah tinggi badan. Biasanya mereka tidak percaya diri karena mempunyai tubuh yang mungil alias pendek.

Untuk menyelesaikan masalah ini, tentu harus melakukan olahraga dan disertai dengan makanan yang bergizi. Apalagi yang berusia 17 tahun ke bawah, olahraga bisa membantu tubuh cepat tinggi.

 
BACA JUGA:  Tips Mudah Memilih Warna Cat Kuku

Tetapi bagaimana dengan jika wanita tersebut sudah 20 tahun ke atas? Anda tenang saja karena masih ada cara mengatasinya, salah satunya adalah trik fashion.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja Anda simak berikut ini;

 

Pakai Flared Jeans

Flared jeans termasuk celana jeans yang bagian bawah agak besar. Padukan juga blouse agar tubuh akan terlihat lebih tinggi dan feminim.

 

Sepatu Ujung Lancip

BACA JUGA:  Tips dan Cara Memilih Busana Yang Pas Untuk Pesta

Pilihlah sepatu yang berujung lancip agar kaki terlihat lebih ramping dan cantik. Namun bagi Anda yang tidak menyukai sepatu hak tinggi, pilihlah sepatu ujung lancip yang biasa.

Pendek atau Panjang

Lebih baik kenakan baju yang panjang atau pendek sekalian. Selain itu, jangan memakai baju yang panjangnya sampai di lutut, karena bisa membuat Anda terlihat pendek. Padukan juga dengan celana pendek diatas lutut.

BACA JUGA:  Cara Alami Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit Wajah

Satu Warna

Kenakan baju yang didominasi warna sama untuk menyamarkan tubuh mungil Anda. Namun bagi Anda yang menyukai baju bergaris, pilihlah baju yang bergaris vertikal ke atas.