Tips Memakai Maskara Dengan Tepat Dan Benar


Tips Memakai Maskara Dengan Tepat Dan BenarSebagian besar wanita menggunakan maskara untuk mempercantik mata. Setelah memakai eyeliner dan eyeshadow mereka akan menambahkan maskara sehingga terlihat lebih tebal, lentik dan pekat.

Begitu banyak maskara yang bagus beredar di tokoh kecantikan, namun belum tentu hasilnya maksimal, jika Anda tidak mengatahui tips memakainya dengan tepat. Hasilnya akan membuat Anda terlihat jelek.

 

Maka dari itu, perlu Anda ketahui bagaimana memakai maskara dengan benar agar bulu mata Anda terlihat lebih tebal dan cantik sempurna. Berikut ini tips memakai maskara dengan tepat dan benar:

BACA JUGA:  Cara Menjaga Make Up Agar Tidak Luntur Saat Berkeringat

Jangan Mengocok Tabung Maskara

 

Saat Anda memakai maskara, sebaiknya tidak mengocok tabung maskara. Mengocok tabung maskara dapat membuatnya menjadi menggumpal ketika Anda ingin memakainya dan membuat maskara tersebut cepat kering.

Memakai Maskara Di Dua Sisi

 

Ketika Anda ingin memakai maskara, sebaiknya jangan memakai maskara di satu sisi bagian bulu mata saja. Misalnya Anda memakai maskara di bagian luar bulu mata dengan cara di tarik ke bawah, kemudian di bagian dalam bulu mata Anda dengan memulasnya ke arah atas. Memakai Maskara di kedua sisi bulu mata Anda akan terlihat lebih tebal dan cantik.

BACA JUGA:  Cara Mengatasi Rambut Rapuh

Memakai Maskara Pada Bulu Mata Bawah

Biasanya beberapa wanita tidak mau memakai maskara pada bulu mata bagian bawah karena takut menggumpal. Padahal, saat Anda memakai maskara di bagian bawah bulu mata, Anda akan terlihat lebih cantik sempurna.