Baru Ford Mustang Akan Di Sajikan Pada Tanggal 5 Desember


Baru Ford Mustang Akan Di Sajikan Pada Tanggal 5 DesemberDalam beberapa pekan terakhir, tetesan berita dari banyak merek yang terus-menerus. Tapi teman, kita masih punya banyak yang harus dilakukan sebelum akhir tahun ini, dan salah satu hal yang perlu kita lihat adalah generasi baru dari Ford Mustang, keenam, tepatnya-, bertepatan dengan peringatan 50 tahun model legendaris Amerika , yang Ford baru saja merilis sebuah teaser kecil melalui Instagram jaringan sosial.

Generasi baru ini akan menjadi sangat penting untuk Blue Oval, karena akan menjadi yang pertama untuk mencapai Eropa resmi. Inilah sebabnya mengapa kita menderita perubahan yang nyata dibandingkan dengan apa yang telah kita lihat sampai saat ini pada generasi selanjutnya, semua dengan tujuan semakin dekat dengan tuntutan masyarakat Eropa, dan bahwa munculnya resminya di pasar kami adalah keberhasilan Ford berharap.

Apa perubahan yang diharapkan dalam Mustang baru menjelang adaptasi mereka untuk selera Eropa? Mesin empat-silinder, selain dikenal V6 dan V8 (semua menjadi lebih efisien) dan diet secara signifikan dalam mengatur, antara lain.

 

The 5 Desember pukul 13.00, sebagai judul mengumumkan mengungkap semua detail dan tentu saja, Anda semua akan mendapatkan.