Konsep Terbaru Modifikasi Mobil Toyota Fortuner Lebih Garang Dan Berani


Konsep Terbaru Modifikasi Mobil Toyota Fortuner Lebih Garang Dan BeraniMobil Fortuner sebenarnya sudah memiliki sifat penampilan yang garang dan berani, hanya saja bagi yang ingin melakukan modifikasi mobil Toyota Fortuner menjadi lebih garang lagi, mungkin Anda bisa meniru atau bisa menjadi inspirasi setelah Anda melihat dan membacar artikel dari kami ini. Konsepnya modifikasi yang di aplikasikan sebenarnya simpel dan sederhana. Tidak terlalu rumit. Bahkan kalau boleh dibilang biaya yang dikeluarkan juga sedikit dan tidak terlalu mahal.

Gambar mobil Fortune di atas adalah yang akan kita kupas tuntas dalam artikel di bawah ini. sekilas anda akan paham bahwa mobil ini membawa tema jeep yang terlihat gagah. Coba perhatikan bagian bumper depan dan bagian samping. Jelas sekali perbedaannya. Mungkin jika di amati lebih jauh lagi bodi mobil akan terlihat lebih tinggi. Kira-kira apa ya penyebabnya?

Bumper Depan.

 

Posisi bumper depan Fortuner diatas sudah mendapat sentuhan perubahan dari aslinya. Desain bumper yang dipakai terlihat lebih gagah. Meskipun kesan yang diberikan terlihat kaku, akan tetapi pemilik memang sengaja menonjolkan kesan ini. kami kurang tahu pasti merek apa yang dipakai untuk memoles bumper ini. Tinggal anda bilang saja ke rumah modif kesayangan Anda. Mereka pasti akan segera mencarikan bumper sejenis dengan kualitas dan harga sesuai yang Anda minta.

Bumper ini jika ditilik lebih lanjut mampu membuat body mobil seperti terangkat ke atas lebih tinggi dari aslinya. Seperti yang saya bilang di atas tadi. Bukan karena ban yang lebih tinggi atau malah poros rodanya di naikkan. Tapi memang pemasangan bumper yang tepat membuatnya jadi lebih kentara condong lebih tinggi.

 

Body Samping.

Untuk menampilkan tampilan yang lebih tegas kesan jeepnya, dibuatkan sebuah aksesori side knalpot. Sepertinya ini hanya sebuah aksesori saja. Tidak berfungsi sebagaimana mobil jeep aslinya. Kalaupun di fungsikan secara asli, sepertinya akan sedikit merusak cat mobil. Jadi memang lebih baik difungsikan sebagi hiasan yang mampu mempertegas kesan gagah.

Multimedia.

Setelah mendapatkan kesan jeep yang lebih jelas di bagian luar, sekarang kita beralih pada bagian sound dan multimedia di bagian dalam, lebih tepatnya bagasi bagian belakang. Kabin ini di rubah sedemikian rupa sehingga seperti sebuah meja bar kecil lengkap dengan fitur multimedia. Gelas, sound, lcd layar lebar menghiasi kabin ini. semuanya menyatu menjadi kombinasi yang menarik. Anda bisa memakai tempat ini untuk nonton bareng waktu kongkow dengan rekan sewaktu di puncak, bisa juga untuk bermain game, atau bisa juga untuk dipakai meja bar sebagaimana fungsinya.

Nah, itula pembahasan tentang modifikasi mobil toyota fortuner kita kali ini. Jika anda memang penggila modifikasi sejati, pastinya anda tidak akan segan-segan untuk mengubah mobil fortuner kesayangan anda menjadi lebih garang dan gagah lagi.