Daihatsu Hijet Cargo Hadir dengan Penampilan Baru Dan Berkelas


Daihatsu Hijet Cargo Hadir dengan Penampilan Baru Dan BerkelasBeberapa waktu lalu, Ltd di Jepang telah merilis Daihatsu Hijet Cargo dengan varian mewah. Walaupun tidak termasuk sebagai tambahan modernitas, tapi juga kapasitas kargo besar untuk meningkatkan daya angkut barang sebagai sebuah mobil niaga.

Adapun beberapa komponen yang di upgrade seperti 4-speed automatic transmission (AT) dan electronic throttles yang memang sudah cukup populer karena banyak dipakai oleh varian Hijet truk selama ini.

Daihatsu Hijet Cargo Hadir dengan Penampilan Baru Dan BerkelasMenurut kabar yang beredar beberapa waktu lalu, bahwa Daihatsu Hijet Cargo dengan varian mewah tersebut dibekali teknologi teranyar guna memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga +5%. Bahkan ia pun kian menjadi mobil yang ramah lingkungan dengan seri ‘clean’ yang mencatatkan rekor 75% lebih ramah lingkungan dari standar gas emisi Jepang tahun 2005.

 

Dalam perilisannya kemarin, Daihatsu tidak langsung memasarkan produk andalannya ini sebagai versi produksi masal atau hanya terbatas beberapa unit saja. Selama masa penjualan, ia akan tersedia dalam beberapa warna eksklusif blue tinted windshield dan metallic front grille.

Daihatsu Hijet Cargo Hadir dengan Penampilan Baru Dan BerkelasUntuk harga Daihatsu Hijet Cargo ada dua tepe dengan dua varian berbeda, yakni varian Standar dengan harga muali 936000 JPY atau setara dengan Rp 101,4 juta dan Hijet Cargo Deck Van berharga dasar 1,260,514 JPY (Rp 136,6 jutaan).