Menyesuaikan Porsche 911 Turbo Menunjukkan Lime Emas


Menyesuaikan Porsche 911 Turbo Menunjukkan Lime EmasBerkat baru pasar penjualan muncul kendaraan mewah tinggi telah meroket, bukti dari apa yang saya katakan dalam bagaimana perusahaan memiliki orang-orang seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, Bentley, Rolls-Royce … tahun demi tahun rekor penjualan pemukulan dan manfaat. Justru karena itu semakin umum bagi pemilik baru dari salah satu kendaraan ini datang ke departemen menyesuaikan semua merek mencari kendaraan yang lebih eksklusif dan personal.

Dengan pemikiran ini berbicara tentang Porsche 911 Turbo Lime Emas Anda lihat pada layar, unik, eksklusif kendaraan yang telah dibuat di bawah permintaan khusus dari klien yang sangat kaya. Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar, kendaraan ini sangat luar biasa untuk cat emas tubuh Anda yang mempekerjakan kuat dengan velg 20-inci dicat warna hitam glossy yang juga mencapai lampu. Sebaliknya, lampu belakang dibuat transparan.

Jika kita bergerak pedalaman kami menemukan interior berlapis kulit warna seluruhnya dalam cokelat dengan sisipan tertentu, terutama hadir di kursi, kulit warna keemasan yang sama hadir dalam tubuh. Tidak diragukan lagi ciptaan yang sangat pribadi sementara menarik, pasti beberapa bersemangat sementara yang lain membenci karena, seperti kata mereka, rasanya apa-apa tentang menulis.

 

Sebagai rinci sebelum menyelesaikan membiarkan Anda tahu bahwa jika Anda tertarik dalam Porsche sepenuhnya disesuaikan, Anda hanya perlu pergi ke dealer resmi terdekat dan mengusulkan apa yang sebenarnya Anda inginkan. Di antara pilihan yang paling populer untuk menemukan warna sistem tubuh yang unik, kinerja knalpot, berlapis bahan khusus seperti serat karbon, kayu, stainless steel … Porsche Peluang sini banyak.