Cara Menaklukan Hati Wanita Scorpio


LUTIMNEWS.COM – Semua orang memiliki tipe dan karakter tersendiri. Jika Anda mencari tahu bagaimana tipe dan karakter seorang wanita yang berzodiak scorpio, disini tips dan cara memberikan tipe dan karakter tersebut apakah dari sisi positifnya atau negatifnya agar Anda lebih mudah untuk menaklukan hatinya.

Cara Menaklukan Hati Wanita Scorpio
Cara Menaklukan Hati Wanita Scorpio

Sebelum jauh membahas masalah ini berikut ulasan singkat seputar wanita scorpio. Karakter wanita yang berzodiak scorpio itu kuat diabanidngkan dengan wanita-wanita yang berzodiak lain selain wanita scorpio merupakan yang paling perfeksionis. Mereka memiliki motivasi yang sangat tinggi dan bisa dibilang bahwa wanita berzodiak scorpio adalah contoh yang tepat untuk menggambarkan “calon orang sukses”.

 

Wanita scorpio sangat ambisius, merupakan pemimpin yang baik dan juga berkomitmen tinggi, tentunya dengan kualitas ini mereka bisa menjadi sangat menuntut Anda untuk menjadi “lebih” dari dirinya, mengintimidasi bukan? Namun dibalik semua sifat professional  ini, wanita scorpio adalah wanita dengan hati yang sangat murni dan jujur.

Sisi positif wanita scorpio

 

Wanita berzodiak scorpio adalah pasangan yang cocok untuk Anda yang ingin membangun masa depan dengan baik. Wanita scorpio dianggap sebagai wanita yang sangat cerdik baik dalam hal asmara maupun finansial, banyak dari wanita scorpio yang sukses menjalani karir sebagai business woman. Didukung oleh ambisi dan gairah yang kuat, mereka sangat cocok diberi kesempatan sebagai seorang pemimpin dan sangat cocok untuk memiliki bisnis sendiri.

BACA JUGA:  Cara Unik Melamar Pasangan

Selain didukung oleh kepemimpinan yang ambisius, wanita scorpio sangatlah berkomitmen terhadap sesuatu dan tidak mudah menyerah terhadap keadaan. Wanita scorpio memiliki kecantikan yang unik, mereka memiliki kharisma tersendiri dan senyum yang menghipnotis. Mereka memiliki daya tarik sebagai orang yang sangat peduli terhadap sekitarnya dan terkenal loyal.

 

Sisi negatif wanita scorpio

Sebagai calon orang sukses dengan seluruh sifat kepemimpinannya, wanita scorpio dapat menjadi pasangan yang sangat menuntut. Jika Anda tidak lebih “hebat” dari dirinya, dijamin Anda akan kesulitan menyeimbangkan diri dengan ambisinya. Wanita scorpio cenderung memiliki hubungan yang sedikit intens dan tegang jika ia lebih dominan daripada pasangannya. Setelah mengetahui sifat dan karakter dari wanita scorpio, Anda dapat menerapkan tips berikut untuk menaklukan hati mereka dan mempertahankan hubungan Anda.

BACA JUGA:  Cara Menghadapi Cowok Yang Cuek

Berikut adalah beberapa cara menaklukkan hati wanita scorpio :

Tunjukkan leadership

Jika Anda tertarik kepada wanita scorpio yang baru saja Anda kenal, langkah pertama yang sebaiknya Anda lakukan adalah menunjukkan sifat kepemimpinan Anda secara langsung. Wanita scorpio takluk kepada lelaki yang memiliki sifat pemimpin lebih hebat daripada mereka, hal ini akan membuat first impression yang cukup bagus dan menciptakan sedikit kesan dari diri anda kepadanya. Namun perlu diingat, kepemimpinan yang kami maksud disini adalah kepemimpinan yang natural, jangan dibuat buat karena malah akan membuat diri anda terlihat bodoh.

Tunjukkan ambisi

Wanita scorpio adalah wanita yang sangat berambisi, Anda butuh ambisi yang sangat kuat untuk dapat mengimbanginya. Jika Anda berhasil membuatnya berpikir bahwa Anda memiliki ambisi yang tidak kalah besar, kami jamin hubungan Anda akan sangat menyenangkan karena diisi oleh aktivitas aktivitas untuk mengejar impian bersama. Jika Anda dinilai kurang memiliki ambisi, bisa disimpulkan bahwa anda Akan kehilangan perhatiannya dan ada kemungkinan besar Anda akan gagal mendekati wanita idaman Anda tersebut.

Kejutan

Sedikit kecerdikan dapat membantu Anda menaklukan seorang wanita scorpio, mereka sangat menyukai kejutan kejutan kecil yang sebenarnya cukup mudah dilakukan. Mengapa? Karena mereka terlalu sibuk mengejar impian sehingga melupakan hal hal manis sederhana yang biasa dilakukan oleh pasangan harmonis. Hal ini dapat menjadi keuntungan besar untuk Anda karena mereka mudah dibuat senang oleh hal hal kecil.

BACA JUGA:  Cara Mendekati Wanita Yang Belum Bisa Move On

Kejujuran

Wanita scorpio dikenal sebagai wanita yang berhati murni, mereka sangat menghargai kejujuran pasangannya karena wanita scorpio tidak pernah bermain main dalam hal asmara. Mereka cenderung makin menyayangi pasangannya jika ia mampu berkata jujur dan berani meminta maaf.

Namun jika Anda tidak jujur kepadanya, cepat atau lambat ketidakjujuran Anda akan terbongkar dan hubungan yang telah Anda bina bersamanya akan kandas, wanita scorpio benci pembohong.

Komitmen

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa wanita scorpio adalah wanita yang mencari hubungan jangka panjang dan serius, oleh karena itu dibutuhkan komitmen dan kesetiaan hati terhadap pasangan Anda, tunjukkan bahwa Anda berkomitmen padanya. Jangan mencoba bermain main dengan wanita scorpio karena mereka cukup peka dengan perasaan.