Cara Alami Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda


LUTIMNEWS.COM – Setiap orang tentu mendambakan wajah yang terlihat segar, cantik dan awet muda. Namun hanya sebagian orang yang tahu cara agar bisa terlihat dan mempunyai wajah yang awet muda.

Cara Alami Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda
Cara Alami Merawat Wajah Agar Tetap Awet Muda

Selain itu, dibutuhkan juga beberapa usaha seperti cara merawat wajah, mengkonsumsi makanan yang tepat dan istirahat yang cukup.

 

Nah untuk lebih jelasnya langsung saja Anda simak berikut ini;

BACA JUGA:  Tips Merawat Kulit Dengan Air Kelapa

Kulit Pelembab

 

Kulit pelembab merupakan inti seseorang mendapatkan kulit yang awet muda dan cantik. Cara mendapatkan kulit lembab ini sangatlah sederhana, hanya dengan mengkonsumsi air putih secara rutin. Karena air putih dapat mencerahkan kulit wajah.

Buah-buahan

 

Makanan yang harus Anda konsumsi setiap hari adalah buah-buahan. Karena buah banyak mengandung nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Paling tidak konsumsilah satu porsi sehari.

BACA JUGA:  Cara Cepat Mencerahkan Kulit Wajah

Sayur

Sayuran juga termasuk bagian terpenting dalam menjaga kecantikan kulit. Sayuran mengandung antioksidan dan vitamin. Untuk itu, Anda harus mengkonsumsi sayuran yang cukup setiap harinya.

Istirahat Dengan Teratur

Untuk memiliki wajah yang awet muda, maka Anda harus istirahat yang cukup. Memberikan waktu istirahat pada wajah akan membuat wajah menjadi lebih rileks dan terlihat tampak awet muda.

Masker Alami

Perlu Anda ketahui bahwa setiap harinya ada ribuan sel kulit mati pada wajah Anda. Apabila tidak dibersihkan, maka akan menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam.

BACA JUGA:  Tips Merawat Wajah Setelah Facial

Untuk itu, Anda harus melakukan eksfoliasi seminggu sekali. Caranya dengan menggunakan masker alami seperti masker pisang, masker lidah buaya dan lain sebagainya.