Inilah Wujud Asli Mitsubishi Outlander 2016 Facelift


Inilah Wujud Asli Mitsubishi Outlander 2016 FaceliftTeaser resmi dari Mitsubishi Outlander 2016 facelift, yang dikabarkan akan melakukan debut perdana di gelaran akbar New York Auto Show mendatang, mulai bertebaran di dunia maya. Lembaran misteri yang beberapa waktu lalu masih menyelubungi sosok Outlander terbaru ini pun sedikit banyak mulai terkuak berkat gambar teaser tersebut.

Melihat dari segi fisik, tampak jelas bahasa desain anyar buatan Mitsubishi yang membuat nuansa kekar ala Outlander PHEV Concept-S turut tertera dalam karakter fisik model crossover Facelift ini. Khususnya pengadopsian aksen chrome yang semakin kental di kawasan fascia.

Inilah Wujud Asli Mitsubishi Outlander 2016 FaceliftTekstur desain yang berotot pada bagian depan mobil diimbangi dengan area belakang yang tak kalah menarik. Diusung desain rear bumper dan taillights baru plus menanamkan new alloy wheel designs sebagai penguat kaki-kaki, aura macho Outlander 2016 facelift kian menjanjikan harapan bagi penggila SUV Crossover.

 

Selain mengupgrade bagian styling eksterior, Mitsubishi mentapkan bahwa pemberian tak kurang dari 100 engineering improvements guna memaksimalkan kualitas Outlander terbaru. Termasuk handling dan throttle response di sektor performa dan fungsionalitas serta space yang lebih lega di area kabin.